info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Pohon Ajaib

Di sebuah negeri antah berantah hiduplah seorang raja, ratu dan putri kesayangan mereka,Mayang.
Mayang dikenal sangat cantik, namun tak seorang pun rakyat kerajaan itu dapat melihatnya sehingga setiap pemuda di kerajaan itu penasaran sekali ingin melihatnya.
Di dalam lingkungan kerajaan itu terdapat sebuah taman yang indah, di sana ada banyak sekali tanaman, baik bunga maupun pepohonan yang terlihat cantik dan karena keindahannya.

Mayang sangat suka pergi ke taman itu, apalagi dia tidak boleh pergi ke mana-mana sehinggadiahanya pergi ketaman itu saja sehingga dia sangat mengenal isi setiap jengkal taman tsb. Para pemuda tau kalo Mayang itu suka pergi ke taman, dan pada suatu subuh seorang pemuda yang sangat penasaran melihat putri mayang nekat meloncat pagar tembok istana dan masuk ke taman kerajaan. Pemuda tersebut lalu menguburkan dirinya di tanah, kecuali (maaf) barangnya, sehingga hanya barangnya saja yang kelihatan.

Pagi itu putri Mayang pergi ke taman dan saat berjalan-jalan betapa terkejutnya dia melihat ada tanaman baru di tamannya, lalu dengan rasa penasaran dia mendekati tanaman yang aneh itu dan sambil membungkuk dipegang-pegangnya tanaman tsb, lalu dielus-elusnya dengan sangat lembut dan perlahan lalu tidak lama dia elus-elus, secara tiba-tiba tanaman tsb yang tadinya layu seperti tanaman yang mau mati berdiri tegak, dan tidak lama kemudian mengeluarkan cairan. putri Mayang sangat kaget lalu berkata "wow tanaman ini lucu sekali, kalo dipegang bisa berdiri dan mengeluarkan cairan". "seperti tumbuhan putri malu tapi ini aneh, putri malu tidak seperti ini tidak ada daunnya hanyaaaa... batangnya doaaang....!! Benar - benar aneh saya baru pertama menemukan pohon ini..!! ahh...saya namakan tiang malu karena tanaman ini seperti tiang bendera dan putri malu".

Lalu setelah puas dia pun pergi berjalan-jalan dan kembali ke rumahnya. Setelah putri Mayang pergi, pemuda itu langsung bangun dan bergegas kabur dari taman itu, lalu dia kembali ke kampungnya dan menceritakan kepada teman-temannya tentang pengalaman yang telah di alaminya, dan dia selalu mengatakan bahwa putri itu cantik sekali, sehingga para pemuda di kampung itu iri dan berencana untuk mengikuti apa yang telah dilakukan pemuda yang pertama tadi. Maka pada subuh keesokan harinya, belasan pemuda dari kampung itu pergi meloncati pagar tembok kerajaan dan masuk ke taman, lalu melakukan hal yang sama dengan pemuda sebelumnya, mereka menguburkan diri di tanah dan hanya mengeluarkan barangnya saja.

Pagi itu seperti biasa putri Mayang pergi berjalan-jalan ke taman dan dia sangat terkejut karena melihat belasan tanaman baru yang dia lihat dan pegang di hari sebelumnya, maka dia langsung berteriak:

"Pengawal !!!!!!" dan para pengawal berdatangan,putri Mayang berteriak lantang :

"TEBAAAANNNNGGGGG?????"

No comments:


Bookmark to:http://1keluarga.blogspot.com Icio Bookmark to:http://1keluarga.blogspot.com Digg Bookmark to:http://1keluarga.blogspot.com Del.icio.us Bookmark to:http://1keluarga.blogspot.com Facebook Bookmark to:http://1keluarga.blogspot.com Reddit Bookmark to:http://1keluarga.blogspot.com Propeller Bookmark to:http://1keluarga.blogspot.com Furl Bookmark to:http://1keluarga.blogspot.com Yahoo Bookmark to:http://1keluarga.blogspot.com Google Bookmark to:http://1keluarga.blogspot.com Blinklist Bookmark to:http://1keluarga.blogspot.com Diigo Bookmark to:http://1keluarga.blogspot.com Technorati Information